Thursday, December 6, 2012

Pasir Putih, Gresik

Salaam

Saya terinspirasi membuat tipe tulisan seperti milik mas Pandji.

Well, jangan dibandingkan karena pasti akan jauh panggang dari api. Tsaaah.

Sudah ke mana saja selama di Gresik?
Yang pasti gak ke mall bro n sist. Maklum cuma ada saudaranya batman, robinson. Kalau di Gresik sudah mampir ke PP bukan pulang pergi loh. tapi Pasir Putih. Tempat ini tempat wisata terkenal di Gresik, nama lainnya WISID, Wisata Segoro Indah Dalegan. Itu tuh nama lokasi pantainya di daerah Dalegan. Hmm sebenernya pasirnya gak putih-putih amat sih masih lebih putih kulit saya (boongnya kebangetan).

Ciyus.. Miapah?
Miayam, *udah lama nih ga makan mi ayam, makan dulu ya nanti lagi ceritanya dilanjutin.

Udah makan mi ayamnya?
Belum, soalnya saya baru inget gak boleh makan mi sama dokter pribadi.

Wah punya dokter pribadi, berarti mobil sama motor pribadi mah lewat ya?
Dokternya namanya Pribadi kaleee

Jiah, ok deh dilanjut apa sih keistimewaan PP?
Masuknya bayar, pantainya gak putih2 amat gak sesuai namanya, jarak dari ujung ke ujungnya pendek, dan yang paling penting gak ada bulenya.

Itu kayanya nyebutin minusnya deh.
Eh maaf maaf, yang pertama jaraknya gak jauh-jauh amat *jauh banget kalo tinggalnya di Jakarta, ombak yang ramah buat pengunjung jadi bisa nyelem2 gaya batu sampe agak jauh masih gpp, ada kolam renangnya jadi kalo mau main air tapi yg gak berasa asin tapi berasa kaporit bisa geser dikit ke parkiran,

OK.. OK jadi ini pantai yang bagus buat dikunjungi ya?
Iya.. Banget.. Terutama buat yang bisa bawa motor (gak perlu punya kan bisa pinjem temen), tinggal di daerah kisaran Bungah, Kabupaten Gresik bisa mampir ke sana. Biaya masuknya cuma Rp 5.000 plus parkir. Jika rindu ingin lihat pasir, ombak pantai, biru laut datanglah ke PP.

Ada dokumentasinya dong?
Oh tentu ada dong bonus wajah narsis saya

Ada yang harus diketahui lagi ttg PP?
Ada.. Ada.. Selain lokasi n biaya masuk. Ada yang baru saya lihat pertama kalinya di pantai yaitu permainan bebek-bebekan. Iya, yang meski udah bayar kita harus susah-susah menggenjot sendiri itu permainan. Bayangin aja, main bebek-bebekan di air tenang seinget saya udah susah balikin si bebek ke tempat semula. Gimana ceritanya di air yang gak tenang alias berombak di pantai. Makanya, sesekali denger teriakan cewe2 karena bebek dihantam ombak yg tingginya mah ga sampe separuh tinggi badan saya. Yah lumayan berasa permainan yang uji adrenalin gitu lah.



No comments:

Post a Comment