Sunday, May 29, 2016

Dance Workout – Kpop song

Salam olahraga,

buat para pecinta lagu kpop, sebagai anak kesehatan yang juga pendengar lagu Kpop saya mengajak untuk mari berolahraga menggunakan lagu kpop kesayanganmu *haseek cem didenger orang-orang aja nih ajakan. jadi dalam rangka bodi bagus ala personil girlband esalah karena itu kemungkinannya kecil untuk kesampaian kayak cari semut item di malam yang gelap mati lampu terus mata ditutup. jadi dalam rangka badan sehat jauh dari penyakit dan olahraga dengan cara menyenangkan saya rekomendasikan untuk klik akun youtube di bawah ini.

yah meski lo gak akan lihat wajah personil kesayanganlo yang mimpin olahraga dengan sebutan dance workout ini tapi setidaknya lo denger musiknya kaaan. udah gitu asiknya lagi, gerakannya mirip sama gerakan dance mereka loh. ini macam pengobat rindu buat gw yang pengen banget ngikutin dance mereka tapi gak bisa selain emang badan kaku dan pikiran rada lemot ngikutin gerakan meski udah lihat video step by step *ckck.

saking asiknya ikutin dance workout ini, gw juga merekomendasikan memilih beberapa lagu favoritlo di akun ini sehingga jadi full latihan layaknya ikut senam kurang lebih 30 menit mulai dari pemanasan sampai pendinginan. berikut ini list lagu favorit gw disesuaikan dengan gerakan yang agak ringan kemudian latihan inti dilanjut gerakan yang cocok untuk pendinginan.

exo – sing for you

gfriend – me gustas tu

twice – ooh aah

infinite – bad

dalshabet – someone like you

monsta x – hero

rainbow – whoo

seventeen – mansae

buat yang masih penasaran dengan step by step gerakan dance para idol, saya juga sering klik akun berikut.

selamat berolahraga! yeay

No comments:

Post a Comment