Sunday, May 29, 2016

Review Wijaya Skin Care

Salam

perawatan wajah bukan hal asing buat perempuan, termasuk saya *iyah saya perempuan, coba tolong dicatet baik-baik ya. karena usia yang tak lagi kanak-kanak *tuwir maksudnya, kita harus rajin-rajin merawat diri. bukan untuk kepentingan orang lain, tapi buat diri sendiri say. lagian ini salah satu bentuk rasa syukur menjaga yg sudah Allah berikan ke kita loh. siapa sih yg ga seneng sama wajah halus mulus tanpa noda ye kaaan. dengan alasan wajah saya yang mudah gosong meski jarang panas-panasan keluar rumah dan sudah coba beberapa merk kosmetik kecantikan yang tersedia di mini market demi gak lebih gelap lagi gak berhasil, akhirnya saya mencoba perawatan wajah yang ada di klinik kecantikan.

saya pilih yang dekat saja dari rumah, wijaya skin care. selain karena lokasinya dekat dari ciledug, saya dengar pengalaman dari beberapa teman yang sudah jadi pelanggan tetap dan mereka mengaku puas dengan hasil perawatannya. pertama, karena produknya tidak membuat wajah kita otomatis putih dengan pipi merona yang kelihatan banget bedanya sama warna kulit tangan, jadi kan kelihatan banget gitu kalau perawatan. kedua, meski produk sudah habis dan gak dipakai lagi gak bikin ketagihan alias ga harus make n beli produk itu lagi. itu sih kata temen saya.

menurut saya harganya memang agak mahal dibanding yang ada di mini market. apalagi dengan kulit gw yg bermasalah jadi harus ditambah perawatan lainnya yang cukup kuras kantong gw macam peeling kaya ngamplas kulit muka gw yg gosong. ada krim pagi, krim malem, bb cream yg SPFnya sampai 45, sabun cuci muka, sampai pembersih wajah dua langkah. phew. mau cantik ribet, eit bukannya mau cantik tapi gw berusaha menjaga yg sudah Allah beri *haseeek.

setelah hampir setahun pakai produk ini gw gak merasa lebih putih kok, secara emang bukan itu yg gw cari. gw Cuma gak ingin lebih gelap dari yang sekarang. tapi kata orang di sekeliling gw sih gw bersihan. nah denger kata itu juga udah cukup bikin gw bahagia *nyahaha tertawa penuh kemenangan.

catatan tambahan buat temen-temen sih ya, jangan Cuma ikut-ikutan orang aja apalagi sekarang berjamur produk online kecantikan. ada baiknya sih temui dulu ahlinya, ya dokternya gitu. supaya tahu masalah yang kita punya dan memberikan solusi terbaiknya. *etapi ini emang standar produk layanan kecantikan dimana-mana deng ya. maklum perdana sih ke klinik :D

2 comments: